banner 728x250

Gelar Sosialisasi di RSJ Naimata, Ini Kelebihan Ksp Kopdit Obor Mas

  • Bagikan
banner 468x60

Kupang, Nusantara3 || Tim manajemen Ksp Kopdit Obor Mas Cabang Utama Kota Kupang melakukan sosialisasi kepada pegawai RSJ Naimata, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pada kamis, 29/08/2022.

Adapun yang hadir Penanggung Jawab Bagian Umum, Kepegawaian & Humas Edy sareng bersama para Staf RSJ Naimata.

banner 336x280

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh manager Ksp Kopdit Obor Mas Cabang Utama Kota Kupang Rofinus Mambo, S. Sos

Pria yang biasa di sapa Marco tersebut menjelaskan kelebihan Obor Mas memiliki produk-produk Yang unggul sesuai kebutuhan Masyarakat. Seperti produk pinjaman KUR dengan Bunga Mura 0,5% per bulan menurun dan produk pinjaman LPDB bunga 0,9% flat.

Selain itu, produk Solidaritas terdiri dari Santunan Rawat Nginap (SRI) dan santunan Solidaritas Duka (SSD). “Misalnya Anggota mengalami Sakit, Pihak KSP Kopdit Obor Mas memberikan dana Santunan Rawat Nginap sebesar Rp. 200.000 per malam, maksimal lima malam dalam satu tahun Buku”. Terangnya.

Sedangkan santunan Solidaritas duka, apabila Anggota meninggal dunia, Obor Mas Memberikan dana SSD sebesar Rp. 11.000.000 kepada Ahli waris.

Lebih lanjut, Marco menerangkan Bahwa KSP Kopdit Obor Mas memiliki produk perlindungan pinjaman anggota dengan Pinjaman maksimal Rp. 100.000.000 diproteksi oleh DAPERMA dan Pinjaman diatas Rp. 100.000.000 diproteksi oleh AJB Obor Mas. “Apabila anggota meninggal dunia Pinjaman dinyatakan lunas dan Simpanan dikembalikan kepada ahli waris dua kali lipat”.

Pada kesempatan itu juga, Penanggung Jawab Bagian Umum, Kepegawaian & Humas RSJ Naimata, Edy sareng kepada media mengatakan “Para audiens sangat antusias. Sebab pengakuan mereka selama ini yang ada di NTT baru KSP Kopdit Obor Mas yang menjadi Koperasi Penyalur KUR dengan Bunga murah dan produk-produk yang menjawabi kebutuhan Masyarakat,” cetusnya.

Edy juga berharap semoga dengan Hadirnya KSP Kopdit Obor mas bisa membantu dalam peningkatan perekonomian rakyat khususnya bagi pengembangan UMKM dan bagi ASN dan Tenaga Non ASN dilingkup Pemprov NTT”.(***)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan