banner 728x250

Bupati Spei Yan Bidana Percepat Infrastruktur Wilayah Perbatasan

  • Bagikan
Bupati Spei Yan Bidana saat melakukan kegiatan pembukaan Pekerjaan bandara Tinibil di Papua. (FOTO-OKMINTV)
banner 468x60

OKSAMOL – NUSANTARA3.COMSebuah perjungan panjang dilakukan Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang, Spei Yan Bidana untuk membangun bandara di wilayah Distrik Oksamol akhirnya bisa berjalan lancar. Hari ini 9 agustus 2022, Bupati secara resmi melakukan kunjungan sekaligus melakukan lounching pekerjaan bandara Tinibil.

Ini adalah sebuah perjuangan Panjang yang luar biasa, sebab sekian lamanya rakyat di wilayah itu mengharapkan bandara yang baik untuk kepentingan mereka namun hal itu tak pernah terrealisasi.

banner 336x280

Informasi yang diperoleh media ini dari jaringan berita okmintv.com di Papua, Bupati saat melakukan perjalanan dari Kota Oksibil menuju Distrik Oksamol masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan Bupati dalam momen yang bersejarah itu. Ini adalah sebuah pencapaian kinerja yang sebenarnya tergolong sangat cepat dilakukan Bupati Spei karena dirinya belum lama memimpin daerah itu. Namun karena komitmennya sehingga upaya membercepat keterisolasian wilayah dengan infrastuktur perbatasan, hal itu terus diperjuangkan.

Kegiatan Bupati Spei Yan Bidana di Bandara Tinibil Kab. Pegunungan Bintang (9/08/2022)

Bupati Spei dalam kesempatan itu berharap rakyat bisa terus mendukung langkah pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang untuk terus berupaya membangun rakyat lebih baik kedepan khususnya program pembangunan yang sementara berjalan.

[Sumber: OkminTv.com : Jurnalis Demi Melaporkan]

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan