banner 728x250

Jenasah Frans Lebu Raya Tiba di Kupang

  • Bagikan
banner 468x60

Kupang, Nusantara3 || Tepat Pukul 13.05 Jenasah Almarhum Frans Lebu Raya tiba di Bandara El Tari Kupang menggunakan pesawat Lion Air. terlihat banyak keluarga, dan sahabat turut menjemput jenasah Frans.

Turut menjemput, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soy, Walikota Kupang Jefry Riwu Kore, Mantan Wakil Gubernur Esthon Foenay, Beny Litelnoni, Bupati Sumba Timur, Bupati Manggarai, Bupati Lembata serta Para Pejabat Pemprov NTT, Para Petinggi Partai PDI Perjuangan, Ormas Gerakan Pramuka, GMNI, dan ormas lain.

banner 336x280
Jenasah Frans Lebu Raya saat diusung Kader PDIP
Foto: Alfred Matta

Dari Bandara, jenasah disemayamkan selama 20 menit di kantor DPD PDI PERJUANGAN dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Tamrin Oepoi kupang. Di kantor DPD PDIP, Jenasah disambut oleh ketua DPD PDI PERJUANGAN Emy Nomleni beserta seluruh kader PDI Perjuangan.

Emy dalam sambutannya menyatakan Hari ini seorang Putra Bangsa yg pernah memimpin NTT ini kembali ke sini tepat disaat NTT berulang tahun ke 63.

Untuk diketahui, Almarhum Frans Lebu Raya meninggal di RS Sanglah Bali pada Minggu 19/12/21 tepat pukul 13.00 Wita meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. (ape)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan