Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, Pemuda Milenial Sabu Raijua Deklarasi Relawan Sahabat Ganjar

Sabu, Nusantara3 | Sekira 15 orang yang tergabung dalam Kelompok Pemuda Milenial Sabu Raijua menyatakan diri mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024-2029 menggantikan Jokowi. Pernyataan dukungan ini disampaikan pada Deklarasi Sahabat Ganjar yang dilangsungkan secara virtual di 50 Kota/Kabupaten yang tersebar di 34 Provinsi secara serentak pukul 12.00 wita kemaren (Minggu, 22/08).

Koordinator relawan Sahabat Ganjar Ardinata Laenda saat dihubungi nusantara3.com melalui WA mengatakan sangat mendukung Ganjar Pranowo Menjadi Presiden 2024 dan dukungan mereka terhadap Ganjar tentu beralasan.

Ardinata mengatakan kiprah ganjar yang selama ini ditunjukkan kepada masyarakat Jawa Tengah sangat layak didorong menjadi Presiden. Sikap lemah lembut, mengayomi dan sangat menghormati siapapun inilah membuat Ardi dan timnya menambatkan hati untuk mendukung Ganjar maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami tadi deklarasikan dukungan kami terhadap Pak Ganjar di Pantai Napae, Sabu Barat untuk mendorong Pak Ganjar maju dalam Pilpres 2024 nanti. Kami mengikuti perkembangan politik di negeri ini dan sejauh ini rekam jejak Pak ganjar yang sangat merakyat dan suka blusukan ini membuat kami yakin bahwa kelak jika Pak Ganjar menjadi Presiden, Negeri ini akan jauh lebih baik,” tuturnya.

Di akhir pembicaraannya, Ardi menyatakan siap mensosialisasikan kiprah Pak Ganjar di Sabu Raijua, baik melalui Media Sosial maupun pendekatan secara langsung kepada masyarakat.

“Kami yakin jika Tuhan berkenan dan Pak Ganjar terpilih, Indonesia ini akan semakin maju di tengah kemajemukan,” Tutupnya.

Deklarasi dukungan yang dilakukan relawan Sahabat Ganjar ini diakhiri dengan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada 48 kepala keluarga miskin dan Janda yang ada di Sabu Barat. (ape)

Tinggalkan Balasan