Tahun ini Bank TLM Kembali Terpilih Untuk Yang ke-11 Kali Berturut-turut Sebagai Salah Satu BPR Terbaik Nasional

Kupang, Nusantara3.Com | PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanaoba Lais Manekat (Bank TLM) hari ini, Jumat (6/8/2021) resmi mendapatkan predikat sebagai salah satu BPR Terbaik Nasional dari Majalah Info Bank pada kelompok aset Rp 250 M s/d Rp 500 M. Seperti diketahui Indonesia saat ini terdapat 1.483 BPR.

Meski tengah dihantam pandemi Covid-19, BPR TLM yang didukung oleh SDM yang memiliki kemauan kuat untuk berprestasi, tetap mendapatkan kepercayaan nasabah.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Infobank terhadap BPR-BPR yang konsisten mempertahankan kinerja terbaiknya selama 11 tahun beturut-turut meski kondisi perekonomian sedang kurang kondusif.

Direktur Utama BPR TLM, Robert P. Fanggidae yang lebih akrab disapa Bobby  di Kupang, Jumat (6/8), mengatakan, menjaga kualitas & pertumbuhan asset bank di masa pandemi Covid-19 adalah tidak mudah. Di perlukan strategi pengelolaan bisnis yang tetap mendorong pertumbuhan asset produktif dengan hati-hati & berimbang, relaksasi asset produktif secara selektif, efisiensi biaya, & upaya-upaya penanggulangan dampak pandemi Covid-19 terhadap asset produktif sehingga bank tetap sehat.

Penilaian Majalah Info Bank meliputi pertumbuhan & kualitas: asset, modal, asset produktif, rentabilitas, likuiditas, efisiensi.

“Puji Tuhan, Tahun ini Bank TLM kembali terpilih untuk yang ke-11 kali berturut-turut sebagai salah satu BPR Terbaik Nasional di kelompok asset Rp 250 M sd Rp 500 M.

“Semoga dapat menjadi inspirasi, semangat & kabar baik bagi kita dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini, terimakasih untuk doa & kepercayaan dari para nasabah, pemegang saham, OJK & para mitra Bank TLM, salam sehat, syaloomFanggidae, ” Tutup Robert Fanggidae(*)

Tinggalkan Balasan