Partai Golkar Usung Wartawan Dalam Bursa Bakal Calon Kepala Daerah Di Kabupaten Kupang

Oelamasi, Nusantara3 | Partai Golongan Karya (Golkar) mengusung wartawan dalam bursa Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Di Kabupaten Kupang.

Wartawan yang di usung partai Golkar merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Kupang, Paulus Taenglote.

Ini di sampaikan anggota DPRD Kabupaten Kupang, Inacio Guteres kepada media ini, Sabtu (21/5/2021).

Dengan masuknya, Pemred media online SAFARI NTT. COM sebagai bakal calon wakil bupati Kupang bukti bahwa Partai Golkar menghargai semua profesi pekerjaan.

“Semua profesi pekerjaan di hargai Partai Golkar, sehingga di kabupaten Kupang, wartawan juga di usung sebagai bakal Calon wakil Bupati Kupang,”ujar Dia.

Dia juga mengatakan bahwa selama ini orang muda tidak pernah di berikan ruang dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Apalagi mencalonkan wartawan sebagai kepala daerah, tidak pernah terjadi dan yang terjadi hanya di partai Golkar.

“ Hanya Partai Golkar yang usung wartawan jadi balon kepala daerah,” kata Dia.

Pemred SAFARI NTT.COM, Paulus Taenglote yang di konfirmasi mengatakan bahwa saat pleno dia tidak tahu namanya di akomodir atau tidak.

Sebab, Pleno virtual yang di lakukan di DPD I Golkar NTT tidak diikutinya.

“saya tidak ikut pleno secara virtual di tingkat DPD Golkar NTT jadi saya tidak tahu nama saya masuk atau tidak,”kata Alumni Universitas Kristen Artha Wacana Kupang ini.

Namun, sebelumnya, saat pleno usulan nama-nama bakal calon di DPD II Golkar kabupaten Kupang namanya ikut di sebut sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Kupang tahun 2024.

“Tapi Pleno di DPD II kabupaten Kupang saya punya di sebut sebagai bakal calon Wakil Bupati tahun 2024,” ujar lulusan SMKN 1 Atambua ini lagi.

Dia juga menyarankan agar sebaiknya di tanyakan langsung ke Ketua DPD II Partai Golkar, Daniel Taimenas untuk mengecek kebenarannya.

“Sebaiknya, kawan-kawan cek di Ketua DPD II Golkar saja. Nama saya masuk bursa calon wakil bupati atau tidak,” Tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan