Lolos Seleksi, Dua Atlet Softball Klungkung Perkuat Tim Bali Ikuti Kejurnas di Jakarta

Klungkung, Nusantara3Com | Dua orang atlet softball Klungkung akan bergabung dengan tim softball Provinsi Bali untuk mengikuti ajang Kejuaraan Nasional U18 di Rawamangun, Jakarta Timur, pada 16 Maret mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia saat mengantarkan dua orang atlet softball Klungkung ini untuk berpamitan dan sekaligus mohon doa restu kepada Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Selasa (9/3).

Kedua atlet asli Klungkung ini yakni Wayan Dharma Wiguna asal Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan dan I Dewa Gede Eka Pranata Juniantara asal Desa Manduang, Kecamatan Klungkung. Ketua KONI, Wayan Subamia mengatakan, sebenarnya ada tiga atlet Klungkung telas lolos seleksi untuk bergabung dengan tim Provinsi, namun karena cedera akhirnya sisa dua atlet saja. Persiapan menghadapi event ini keduanya mengikuti pelatihan di Denpasar.

Sementara itu, Bupati Suwirta dalam kesempatannya mengatakan, sangat bersyukur karena meskipun ditengah pandemi, atlet Klungkung masih memiliki semangat berlatih sehingga bisa lolos untuk mengikuti ajang ini. Pihaknya berharap prestasi ini bisa menjadi penyemangat bagi atlet yang lain. “Bertandinglah dengan maksimal dan keluarkan semua kemampuan. Jaga nama baik Klungkung dan Bali. Berikan yang terbaik dan jadilah yang terbaik dalam pertandingan ini. Dan ingat untuk selalu berpedoman dengan semangat Gema Santi yakni Santun dan Inovatif,” ujar Bupati Suwirta.(*)

Tinggalkan Balasan