Danlanud El Tari Resmikan CSR PT. Angkasa Pura Untuk SMP Angkasa Kupang

Kupang, Nusantara3.Com | Guna meningkatkan Mutu pendidikan pada Sekolah Angkasa Lanud El Tari Kupang agar  mampu bersaing dengan sekolah lainnya, PT. Angkasa Pura 1 memberi coorporate sosial Responcibility (CSR) berupa fasilitas Olah raga yaitu 1 Lapangan futsal dan Sarana laptop bagi sekolah Angkasa Kupang. CSR ini diresmikan di Sekolah Angkasa Kupang oleh Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, Sos. M.M bersama Ketua Cabang Yasarini NTT, Ny. Hasvisyani B Juniar dan  General Manager Angkasa Pura 1 Iwan Novi Hantora, Selasa (26/1/2021).

Dalam sambutannya, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko  S.Sos. M.M menyampaikan harapannya kepada seluruh undangan yang hadir dan yang senantiasa mengikuti perkembangan sekolah, dengan adanya fasilitas seperti tempat olah raga dan sarana laptop bagi Sekolah Angkasa Lanud El Tari Kupang. Danlanud berharap sekolah Angkasa bisa bersaing dengan Sekolah-sekolah lain.

“Rasa syukur kita panjatan ke hadirat Tuhan yang Maha kuasa karena pekenanan-Nya kepedulian dari Bapak Hamsa telah memberi bantuan dana CSR dalam bentuk Laptop dan sarana olah raga yaitu Lapangan Futsal. Tentu harapan kami pemberian ini dapat meningkatkan daya saing teknologi di bidang pendidikan. selain itu juga untuk mendukung program pemerintah untuk meningkatkan mutu sekolah angkasa di seluruh Indonesia terkhususnya Kota Kupang. Terkait adanya fasilitas olah raga sekolah angkasa yang dibangun atas keperdulian Bapak/Ibu yang senantiasa mendukung semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik juga oleh Siswa/Siswi,” Jelas Bambang.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh General Manager Angkasa Pura 1 Iwan Novi Hantoro dimana selain menginginkan sekolah favorit.

“Harapan dari kami PT Angkasa Pura 1, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada Siswa-Siswi Angkasa dan apa yang saya sampaikan ini menjadi fokus kami khususnya dalam program CSR di bidang pendidikan yaitu untuk meningkatkan mutu pendidikan maupun mutu dari siswa/siswi itu sendiri dalam dunia pendidikan semoga semuanya dapat bermanfaat dan lapangan futsal dapat memberikan tambahan imun bagi Siswa/Siswi khususnya di bidang Olah raga,” Harap Iwan.

Dirinya juga mengapresiasi Danlanud yang Kali ini sangat luar biasa Karena memiliki progres yang besar bagi Sekolah Angkasa juga selain itu Danlanud bersama jajaran ditengah cuaca yang kurang bersahabat namun tetap bekerja menyelesaikan semuanya.

Setelah sambutan, Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua Cabang Yasarini NTT, Ny. Hasvisyani B Juniar dan  General Manager Angkasa Pura 1 Iwan Novi Hantoro
sebagai tanda diresmikannya lapangan futsal dan disusul menendang bola ke arah gawang oleh Danlanud dan GM Angkasa Pura 1 Iwan Novi Hantoro. Diakhiri  bersama seluruh undangan meninjau  dan mencoba seluruh laptop yang di sediakan sebagai tanda di peresmian.(Ape)

Tinggalkan Balasan