Wagub NTT Josef Nae Soi Positif Covid-19

Kupang, Nusantara 3.Com | Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi positif Covid-19. hal ini disampaikan langsung oleh Wagub saat konferensi Pers secara daring pagi tadi (11/1/21). Hal ini terjadi setelah Wagub mendampingi Gubernur VBL melakukan kunjungan kerja di Jakarta.

“Saya sampaikan bahwa saya positif kena Covid-19. Saya perlu konfrensi pers supaya jangan ada kesimpang siuran di tengah masyarakat,” kata Nae Soi.

Dijelaskan bahwa setelah kembali dari Jakarta, kamis (7/1) langsung dilakukan rapid antigen dan hasilnya negatif sehingga  Wagub melakukan aktivitas seperti biasa. Akan tetapi, sopir dan ajudannya merasakan meriang dan dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan positif.

Wagub Nae Soi kembali melakukan Rapid Tes Antigen jumat (8/1) dan hasilnya reaktif kemudian dilanjutkan dengan Swab PCR juga dan terkonfirmasi Positif COVID-19.

Wagub telah meminta keluarganya untuk Swab dan tinggal menunggu hasilnya. Kondisi Wagub Josef Nae Soi saat ini dalam keadaan sehat tanpa gejala, dan sementara melakukan isolasi mandiri di rumah.

Wagub juga menghimbau siapapun yang telah melakukan kontak fisik dengannya agar segera melakukan pemeriksaan untuk langkah antisipatif.

Penulis : Alfred Matta

Editor : Sandro Benu

Tinggalkan Balasan