Tak Hadiri Pelantikan Pejabat Eselon IV Lingkup Setda TTS, Ini Alasan Wabup TTS

SO’E, NUSANTARA3.COM | Merasa tak dihargai Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Johny Army Konay, SH memilih tinggal di rumah dan tidak mau menghadiri acara pelantikan pejabat eselon empat lingkup Setda Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Pasalnya menurut Johny Army Konay, SH wakil Bupati Timor Tengah Selatan ketika dimintai keterangan soal alasan tidak menghadiri acara pelantikan pejabat hari ini (red,senin) 26/10 di rumah jabatan wakil bupati tegas menyatakan bahwa dirinya tidak mau menghadiri acara pelantikan karena dirinya merasa tidak di hargai.

Menurut Wabup Army betapa tidak merasa di hargai karena sebelumnya dirinya tidak mendapat pemberitahun , dirinya baru mendapat undangan pelantikan minggu 24/10 sekira pukul 17:00 Wita setelah kembali tugas dari Desa.

Kendati demikian Army mengaku karena tidak di hargai maka dirinya memilih untuk menyelesaikan pekerjaan yang lain di rumah dari pada hadir dan tidak dihargai. “Maka itu ibarat tidak ada harga diri lagi karena itu sebaiknya saya tidak hadir saja lebih tepat,” Ujarnya.

Baginya sesuai prosedural jauh sebelumnya ada proses minimal dirinya di undang untuk rapat bersama, karena dirnya merupakan orang kedua di daerah ini yang punya kapasitas dan fungsi yang sama dengan pejabat lain karena itu jauh sebelum kegiatan harusnya dirinya sebagai wakil bupati di beritahu untuk kegiatan pelantikan.

Terlepas dari tidak di hargai deretan nama-nama pejabat yang dilantikpun tak satu orang yang di kenal dan diketahui wakil Army Konay , karena itu Army Konay memilih untuk tinggal di rumah jabatan,” Tegasnya.(sandro)

Tinggalkan Balasan