Bupati Alor Lantik Lurah Welai Barat dan Kalabahi Tengah

KALABAHI, NUSANTARA3.COM | Bupati Alor Drs. Amon Djobo malantik dan mengambil sumpah/janji dua pejabat dalam jabatan pengawas (Eselon IV/a) yaitu Yulius Max Marokang, A.Md sebagai Pj. Lurah Welai Barat dan Elisabeth Ouwpoly sebagai Lurah Kalabahi Tengah, Jumat pagi (9/10/2020) di Aula Taramiti lantai tiga Kantor Bupati Alor.

Dalam sambutannya Bupati Djobo berharap agar kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilantik untuk menduduki posisi sebagai Kepala Kelurahan, harus bisa menempatkan diri sebagai pemimpin dan menjadi panutan serta dapat membuat perubahan di tengah masyarakat.

“Saudara-saudara yang dilantik hari ini, adalah pemimpin garda terdepan, etalase pemerintah sehingga harus menjadi ujung tombak penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan yang transparan dan bertanggungjawab,”tegasnya.

Karena itu hal-hal yang tidak mendatangkan kebaikan kepada masyarakat, kata mantan Camat Alor Timur ini, harus dihindari dan sesegerah mungkin dapat menyesuaikan diri terhadap tugas dan tanggung jawab yang harus ditunaikan serta bisa merangkul seluruh masyarakat di wilayah kerja di mana saudara ditempatkan.

Jika ada yang bertanya mengapa dua orang saja harus dilantik, lanjutnya, “jangankan dua orang, satu orangpun saya lantik, kalau dalam kondisi yang sangat mendesak, situasi wilayah tidak aman hanya karena orang-orang yang saya tempatkan dan memberi kepercayaan untuk membimbing, mengayomi, mengarahkan, menopang masyarakat tidak bisa berjalan dengan baik serta melanggar sumpah/janji jabatan, maka saya harus ganti,”pungkas Bupati Djobo. (Lia Kandars/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan).

Tinggalkan Balasan