Kampanye Rapat Terbatas di Sabu Barat, Orient Riwu Kore : Program Bedah Rumah Prioritas IE RAI

SEBA, NUSANTARA3.COM | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua nomor urut 2, Drs. Orient P. Riwu Kore dan Ir. Tobias Uly menyiapkan program bedah rumah bagi keluarga kurang mampu di Kabupaten Sabu Raijua.

Hal ini disampaikan paslon nomor 2 saat melakukan kampanye rapat terbatas di Desa Titinalede, Kecamatan Sabu Barat, Jumat (2/10/2020).

“Program bedah rumah ini akan menjadi prioritas paket IE RAI jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Sabu Raijua lima tahun yang akan datang,” ungkap Ama Riko-sapaan akrab Orient P. Riwu Kore.

Ama Riko juga menjelaskan khusus untuk Kabupaten Sabu Raijua masih banyak keluarga yang memiliki rumah tidak layak huni. “Kita lihat fakta di lapangan masih banyak rumah yang tidak layak huni, yang perlu kita bedah,” ungkap Ama Riko.

Di tempat sama, Anggota DPRD Sabu Raijua dari Fraksi PDIP, Don Nara Lulu mengungkapkan paket IE RAI merupakan pasangan yang serasi dan berpengalaman sehingga bisa membawa perubahan bagi masyarakat.

“Kandidat ini dari rekam jejak sangat berpengalaman dan siap membawa perubahan di Sabu Raijua. Kali ini PDIP bersama IE RAI pasti menang,” kata Don. (*)

Tinggalkan Balasan