Patungan Dana Pribadi Sebagai Perpuluhan , Wabup TTS dan Kolonel Simon Kamlasi Bantu Bangun Rumah Janda Miskin Di Ofu

SoE, Nusantara3.Com | Setelah menyambangi gubuk reok yang di ketahui rumah janda miskin Rosalina Telnoni yang nyaris rubuh tepatnya di RT 11 RW 08 Desa Ofu Kecamatan Kolbano rabu 09/09 belum lama ini , kini senin 14/09 kemarin sore Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Jhony Army Konay, SH dan Kolonel Simon P Kamlasi tepati janji dengan menurunkan tim ke lokasi untuk menyerahkan bantuan bahan bangunan.

Usai menerima bantuan Senin 14/09 kemarin sore Rosalina Telnoni janda miskin di Ofu menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Wabup TTS Jhony Army Konay, SH dan tim termasuk Kolonel Simon P Kamlasi yang sudah membantu dengan bahan bangunan untuk membangun rumah yang sudah hampir rubuh.

“Saya tidak sanggup untuk membalas kebaikan bapak wakil bupati dan bapak Kolonel Simon Kamlasi, Saya hanya berdoa agar Tuhan menjaga melindungi bapak berdua dalam beraktifitas menjalankan roda pembangunan di kabupaten timor tengah selatan termasuk melayani seluruh masyarakat timor tengah selatan dalam perlindungan Tuhan yang maha kuasa”, Ujarnya Rosalina sambil menangis.

Selanjutnya ketua RT 11 Bernadus Nuban ketika diwawancarai di lokasi tadi malam menyatakan bahwa dirinya mewakili pemerintah desa dan keluarga turut menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Jhony Army Konay.SH dan bapak Kolonel Simon P Kamlasi yang begitu tulus merendah dan membantu memperhatikan masyarakat yang rumahnya hampir rubuh di terjang angin dan hujan.

“Sebagai pemerintah terdekat kami juga tidak mampu membalas kebaikan bapak berdua lantaran telah berusaha keras untuk membangu masyarakat atau saudara kami hanya doa yang tulus pula kami panjatkan kepada Tuhan agar Tuhan yang dapat membalas budi baik bapak berdua. Dan kami juga juga mendoakan khusus bapak wakil bupati untuk terus sehat dan sukses ke depannnya pasalnya baru kali ini sepanjang sejarah para pimpinan terdahulu belum pernah ada pejabat yang memiliki sifat yang merendah seperti wakil bupati yang turun langsung melihat kondisi masyarakat kemudian spontan langsung membantu”, Katanya.

Terpisah wakil bupati timor tengah selatan di rumah jabatan wakil bupati semalam menyatakan bahwa dirinya tentunya tidak bisa banyak berbuat namun karena Tuhan menitipkan talenta untuk melayani sesama maka talenta yang di berikan Tuhan harus disebarkan untuk menjadi berkat bagi orang lain.

“Misi kami pribadi terus melayani sepanjang hayat karena kami sadari kami memulai karier dari hidup susah karena itu talenta yang kami peroleh perlu kami bagikan ke sesama yang membutuhkan agar kami menjadi berkay bagi orang lain”, Imbuhnya.

Wabup Konay mengaku jika saat ini dirinya tengah sibuk menyiapkan tulisan tesisnya untuk mengakhiri pasca sarjana namun dirinya masih menyempatkan waktu mengunjungi masyarakat kecil untuk melayani disela-sela kesibukan yang sangat menyita konsentrasi waktu dan pikiran. Baginya semua adalah dinamika hidup yang harus di jalani dan di nikmati sebagai anugerah terbesar dalam hidupnya.

Diakhir pembicaraannya melalui media ini, Wabup Konay juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Kolonel Simon Petrus Kamlasi yang turut mengambil bagian memberikan perhatian dan kontribusi kepada mama Rosalina Telnoni berupa perpuluhan yang diwujud nyatakan melalui bantuan bahan bangunan kiranya Tuhan membalas budi baik Kolonel Simon P Kamlasi dalam mengemban tugas dan pelayanannya.(AS)

Tinggalkan Balasan