Wabup TTS Gerilya Kunjungi Sejumlah Proyek Mandek di Lintas Selatan TTS

SoE,NusantaraIII | Dalam rangka mewujudkan mimpi dan janji politik yang tertuang dalam visi dan misi Pemerintah Daerah Timor Tengah Selatan saat ini hadir untuk melayani dan bukan untuk di layani ,maka beberapa hari belakangan ini wakil bupati timor tengah selatan Jhony Army Konay.SH melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi proyek yang di nilai mandek di wilayah selatan timor tengah selatan.

Di jelaskan wakil bupati Army Konay di rumah jabatan selasa 08/09/2020 ketika di wancarai wartawan, menyatakan bahwa pihaknya secara lembaga saat ini mulai melakukan kunjungan kerja di sejumlah kegiatan pembangunan yang di nilai mandek oleh masyarakat timor tengah selatan sebagaimana yang di lansir masyarakat melalui media selama ini.

Army menjelaskan lebih jauh bahwa pihaknya melakukan kunjungan kerja tanpa ada tendesi lain tetapi pihaknya justru ingin mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah dengan moto hadir untuk melayani bukan untuk di layani itu sebabnya sejak tanggal 06/09 hingga tanggal 08/09 / 2020 pihaknya melakukan kunjungan kerja di wilayah selatan tepatnya di lokasi proyek peningkatan ruas jalan tumu ,sei, kolbano lokasi proyek yang selama ini viral di media terkait volume pekerjaan yang di nilai tidak sesuai harapan masyarakat.

Dikatakan setelah melakukan kunjungan kerja ke lokasi proyek ruas jalan tumu,ofu,sei,kolbano ternyata kualitas pekerjaan terlihat berjalan normal baik dengan kualitas memuaskan.

Selanjutnya tanggal 07/09/2020 pihaknya melanjutkan perjalan ke pesisir pantai tepatnya di lokasi wisata pesisir pantai desa oetuke lokasi wisata yang sementara di bangun dengan di lengkapi saran hiburan seperti kolam renang , termasuk pembangunan lapak bagi petugas PKL yang bakal bertugas mengawasi lokasi wisata tersebut.

Selanjutnya wakil bupati Konay melanjutkan kunjungan kerja ke lokasi TJPS di desa panite kecamatan amanuban selatan kabupaten TTS.

Dengan demikian dari hasil kunjungan kerja yang di lakukan dengan melihat dari dekat pengaduan masyarakat tentang kondisi proyek yang di nilai bekerja tidak ikut prosedur .

Wakil bupati Konay berharap kepada pihak ke tiga kontraktor untuk mempertahankan kinerja yang ada dan yang di utamakan adalah menjaga kualitas mutu pekerjaan yang baik sehingga tidak ada penilaian buruk terhadap kinerja pelaksana proyek kontraktor maupun konsultan termasuk kinerja bupati dan wakil bupati sebagai pemerintah daerah yang memiliki tanggang jawab besar terhadap daerah ini menjadi taruhan.

Usai melakukan kunjungan kerja di lokasi proyek jalan tumu,sei.kolbano , wakil bupati Konay kemudian menyempatkan waktu dengan melakukan kunjungan kerja di lokasi TJPS di desa panite kecamatan amanuban selatan.(Fan)

Tinggalkan Balasan