Rayakan HUT GPDN ke -9, Ini Kegiatan Yang Dilakukan Garda Pemuda Nasdem NTT

Kupang, Nusantara3.Com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Garda Pemuda Nasdem yang ke -9, Garda Pemuda Nasdem NTT gelar bakti sosial, pembagian sembako bagi masyarakat Kelurahan Maulafa, Kota Kupang. Demikian hal ini disampaikan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Nusa Tenggara Timur, Bobby Thinung Pitoby, Jum’at (18/07/20).
Ia mengatakan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan tidak hanya untuk memperingati HUT Garda Pemuda Nasdem tetapi juga merupakan salah satu bukti nyata bahwa Garda Pemuda Nasdem merupakan sayap partai yang selalu siap mendukung segala jenis program pemerintah.
“Jadi, kegiatan-kegiatan ini bukan hanya kami lakukan untuk memperingati HUT Garda Pemuda Nasdem tetapi ini merupakan dukungan kami kepada program-program pemerintah”, Katanya.
Bobby menjelaskan kegiatan yang dilakukan antara lain:
1. Pemungutan Sampah bersama team GPS (Gerakan Peduli Sampah) bertempat di Jalur 40 Pura BTN pukul 07.30 hingga selesai.


2. Pembagian Sembako bertempat di Kantor Lurah Maulafa pukul 13.00.


3. Pemotongan tumpeng & ViCon dengan DPP Garda Pemuda Nasdem bertempat di Aula Pitoby Pukul 15.00 hingga selesai.


Terkait program tahun ini, Ia menegaskan bahwa Garda Pemuda Nasdem akan lebih intens bekerja sama dan membantu masyarakat untuk mendukung bisnis kearifan lokal yang dilakukan dalam kondisi Covid ataupun diluar situasi Covid. “ Program-program kami ke depan ini akan lebih intens kepada masyarakat untuk membantu mengembangkan dan mendukung bisnis yang dilakukan oleh masyarakat dalam situasi covid ini ataupun diluar situasi covid. Contohnya di Kelurahan Lasiana, kami membentuk satu tim khusus dan melakukan pertemuan bersama Ibu-ibu yang sedang kesulitan untuk memasarkan kearifan lokal yang dihasilkan melalui penjualan online (Online Market)”, Tegasnya.
Mengakhiri pembicaraannya, Melalui media ini Ketua Garda Pemuda Nasdem NTT menyampaikan selamat merayakan ulang tahun GARDA PEMUDA NASDEM yang ke 9 kepada seluruh Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem di seluruh Indonesia. [Sandro]

Tinggalkan Balasan