Sukses Kegiatan Lomba 10 Program PKK, Ini Ungkapan Hati Kades Kaeneno

So’E, Nusantara3.com || Gusty Fallo, S.Pt Kepala Desa Kaeneno, Kecamatan Fautmolo Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menyampaikan limpah terima kasih kepada Ketua Penggerak Tim PKK Kabupaten yang sudah mengutus Tim V untuk menilai 10 program PKK Desa Kaeneno. Jumat, (20/03).
“Saya sebagai pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada ketua penggerak tim PKK Kabupaten Timor Tengah Selatan yang sudah mengutus Tim V PKK Kabupaten TTS di Kecamatan Fautmolo khususnya di Desa Kaeneno untuk menilai 10 program Desa Kaeneno,” Katanya.

Gusty menambahkan, Ada 6 Lomba yang dinilai dalam Kegiatan lomba 10 program PKK dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke -48, yaitu :
1. Lomba pelaksana terbaik tertib Administrasi PKK
2. Lomba pelaksana terbaik Pencegahan KDRT
3. Lomba pelaksana terbaik Kelompok UP2K-PKK
4. Lomba pelaksana terbaik Pemanfaatan Pekarangan / Hatinya PKK
5. Lomba pelaksana terbaik IVA Test
6. Lomba pelaksana terbaik Administrasi Kelompok Dasawisma.

Ia menuturkan, Meskipun baru terpilih dan menjabat dua tahun namun secara pribadi ia bersyukur karena melalui kegiatan lomba 10 program PKK ini dapat memotivasinya agar ke depan 10 program PKK Desa Kaeneno bisa jauh lebih bagus.

“Jadi, walaupun saya desa baru yang baru terpilih dua tahun lebih tetapi saya sangat bersyukur lewat kegiatan Lomba PKK ini sangat memotivasi saya untuk sepenuhnya mendukung 10 program PKK tersebut agar ke depan bisa jauh lebih bagus lagi,” Tambahnya.

Dijelaskan pula, setelah penilaian Lomba 10 program PKK, Kepala Desa bersama Camat dan Tim V PKK Kabupaten TTS melakukan kunjungan ke kebun kolektif Desa Kaeneno dan kebun kolektif PKK yang sudah disiapkan diatas lahan seluas 2 Ha.

Diakhir pembicaraannya, Melalui media ini Gusty juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Camat dan Ketua tim penggerak PKK tingkat kecamatan Fautmolo yang sudah membantu mempersiapkan segala dokumen untuk penilaian 10 program PKK Desa Kaeneno oleh Tim V dari PKK Kabupaten TTS. [Sandro]

Tinggalkan Balasan