Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ini Himbauan Lurah Taubneno

So’E, Nusantara3.com | Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Lurah Taubneno, Kecamatan Kota So’E Soni Benu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak meninggalkan rumah selama 14 hari, Jum’at (20/03).

“Mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Taubneno untuk tidak meninggalkan rumah selama 14 hari,” Katanya.

Soni menambahkan, selain tidak meninggalkan rumah, masyarakat sebisa mungkin tidak melakukan perkumpulan yang lebih dari 10 orang. Hal lain yang perlu dilakukan untuk memutuskan penyebaran covid-19 adalah menjaga kebersihan yang dimulai dari rumah dan lingkungan sekitar.

“Jadi, selain tidak meninggalkan rumah, kita harus menghindari perkumpulan-perkumpulan yang sudah lebih dari 10 orang atau tidak melakukan kunjungan ke tempat-tempat umum,” tambahnya.

Diakhir pembicaraannya, melalui media ini Soni mengharapkan agar seluruh masyarakat Kelurahan Taubneno dapat melakukan apa yang disampaikan agar terhindar dari virus yang sedang menyerang. [Sandro]

Tinggalkan Balasan